Senin, 10 Agustus 2015

Curug Kembar, Sukabumi



Curug Kembar

Sebuah air terjun yan berada di kawasan Taman nasional Gunung gede yang merupakan obyek wisata yang bnyak di minati oleh para penggiat alam liar
Curug kembar bisa di tempuh Melalui Pintu masuk tempat perkemahan Cinumpang. Melewati sebuah lembah yang di namakan Lembah Danu. Setelah melewati lembah danu kita masih harus melalui jalanan yang sangat terjal untuk sampai ke curug kembar.
Sebagai Tambahan sebelum pergi ke curug kembar kita harus mempersiapkan peralatan di antaranya
Tali webing yang berguna untuk membantu naik dan turun tebing dikawasan curug kembar.selain tali webing yang harus di siapkan yaitu Lotion anti serangga seperti Autan. lavender atau pun yang lain nya,ini di gunakan sebagai penangkal hewan yang bernama PACET.
Banyak akses yang menuju curug kembar namun untuk para pendaki lebih cocok melalui jalur cinumpang karena banyak melewati tempat tempat indah dan juga dalam perjalanan nya tidak terlalu terjal.Hindari musim hujan karena bnyak sekali bahaya misalnya longsor,pacet ,jalanan licin,dll.selain terjal curug kembar juga termasuk tempat yang sangat anggker karena tempat nya yang masih tertutup dan banyak nya mamalia yang belum jinak.

















Posted on by asep parizal Sukabumi | No comments

0 komentar:

Posting Komentar